Langsung ke konten utama

Frenkie de Jong: Saya Harap Lionel Messi dan Ronald Koeman Bertahan

Frenkie de Jong - Barcelona - Real Madrid - El Clasico - Marca

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, berharap pelatihnya, Ronald Koeman dan rekan timnya, Lionel Messi bertahan di Barcelona. Namun dia hanya bisa pasrah jika keduanya pergi karena itu semua bukan keputusannya.

Masa depan pelatih Ronald Koeman masih tanda tanya walaupun masih memiliki kontrak satu musim lagi. Hasil kurang memuaskan di La Liga dan Liga Champions menjadi penyebabnya. De Jong berharap negosiasi antara Koeman dan presiden Joan Laporta berjalan dengan lancar.

Ronald Koeman - Frenkie de Jong - Barcelona - BeSoccer
BeSoccer

“Saya harap Koeman bertahan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Tapi saya tidak punya pengaruh untuk itu. Saya juga harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya tahu hal yang sama seperti Anda,” ucap de Jong seperti dilansir Football5Star.com dari AD.

Sama dengan Koeman, masa depan kapten Barcelona, Lionel Messi, lebih tidak jelas lagi. Kontraknya akan habis pada 30 Juni dan belum ada perkembangan soal kontrak barunya. Diperkirakan Messi baru akan memutuskan masa depannya setelah Copa America 2021.

“Saya sangat berharap Messi bertahan karena dia membantu kami. Dia masih pemain terbaik di dunia sejauh ini. Jika saya bisa memilih antara bermain dengannya atau dengan pemain lain, saya selalu memilih Messi. Akan konyol untuk tidak melakukannya, karena dia adalah yang terbaik,” kata Frenkie de Jong.

De Jong telah bergabung dengan skuat Belanda untuk Euro 2020. Rekan setim internasionalnya, Gini Wijnaldum, dilaporkan akan menjadi pemain baru Barcelona selanjutnya, setelah Sergio Aguero yang baru saja diresmikan. Pemain Belanda lainnya, Memphis Depay dikabarkan juga akan menyusul setelah itu.

The post Frenkie de Jong: Saya Harap Lionel Messi dan Ronald Koeman Bertahan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Misi Tammy Abraham Raih Sepatu Emas

Roy Hodgson: Manchester United Main Jelek dan Dibantu VAR!

Rivaldo: Barcelona Tak Usah Banyak Omong Soal VAR!

Kabar Terbaru Marcelo Salas, Striker Paling Ditakuti di Serie A

Lucas Torreira Semakin Dekat Gabung Torino

Klasemen Liga Italia Pekan ke-29: 4-Besar Makin Tak Terkejar

Disebut Ada Pemain Timnas Indonesia yang Positif COVID-19, PSSI Bereaksi

Anthony Martial, Hancur di Era Mourinho, Bangkit Bersama Solskjaer

Madrid Bisa Santai Sedikit, Sebelum “Perang” Lawan City

"It Was The Worst Weekend Of My Life": DIYers Are Sharing Which Home Improvement Projects To Leave To The Pros (And Which Ones You Should Totally Tackle On Your Own)