Langsung ke konten utama

Pemain FC Volendam, Gyani Joao Manuel: Saya Senang Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Pemain FC Volendam, Gyani Joaou Manuel: Saya Senang Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Gyani Joao Manuel, buka suara soal peluang memperkuat Timnas U-19 Indonesia. Pemain yang kini memperkuat FC Volendam itu mengaku akan sangat senang bila dipercaya oleh Shin Tae-yong.

Gyani Joao Manuel memang memiliki darah Indonesia dari kakek dan nenek sang ibu. Kakek dan neneknya pindah dari Surabaya ke Belanda usai Perang Dunia kedua dahulu kala.

Akan tetapi, Gyani Manuel mengaku masih sangat kental dengan budaya Indonesia meski sudah lama di Belanda. Dia bahakn mengaku sering dimasaki nasi goreng oleh sang ibu meski memang dirinya tak pernah ke Indonesia.

View this post on Instagram

🦁❤️

A post shared by GyaniJoãoManuel (@gyanimanuel) on

“Saya juga sering menyantap nasi dan ayam goreng di rumah. Mama juga kalau lagi kesal atau marah, sering mengucapkan kalimat Indonesia. Saya ingin suatu saat bisa berkunjung ke Indonesia,” ungkap Gyani Manuel dikutip dari YouTube Yussa Nugraha.

Nama Gyani Manuel sendiri disebut-sebut jua masuk dalam pantauan Shin Tae-yong untuk Timnas U-19 Indonesia. Dia jelas akan sangat senang bila nantinya ada tawaran memperkuat Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

“Saya tentu senang kalau mendapat panggilan timnas U-19. Apalagi bisa bermain di Piala Dunia U-20 tahun depan. Mama tentu mendukung,” papar Gyani Manuel.

Gyani Joao Manuel sudah sejak berusia 12 tahun memperkuat FC Volendam. Dia mengaku pertama kali dilirik gabung saat main untuk klub amatir di Utrecht, Argon. Dia bahkan sempat masuk seleksi Timnas U-17 Belanda.

The post Pemain FC Volendam, Gyani Joao Manuel: Saya Senang Dipanggil Timnas U-19 Indonesia appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Lucas Torreira Semakin Dekat Gabung Torino

Pilih Manchester United, Grealish Diperingatkan Legenda Liverpool

Roy Hodgson: Manchester United Main Jelek dan Dibantu VAR!

Pemain Timnas U-16 Indonesia Dilarang Keras Keluar Hotel

Link Streaming Laga Liga Champions: Atletico vs Chelsea dan Lazio vs Bayern

Rivaldo: Barcelona Tak Usah Banyak Omong Soal VAR!

Madrid Bisa Santai Sedikit, Sebelum “Perang” Lawan City

Joshua Kimmich: Jerman Beruntung Menang atas Rumania

Daniele De Rossi Kesal dengan Warganet yang Julid kepada Lionel Messi

“Skins” Child Star Kaya Scodelario Said Jennette McCurdy’s Heartbreaking Memoir Helped Her Realize She Was Abused By Her Mom And “Screwed By The Industry”