Langsung ke konten utama

Timnas U-16 Menang Besar, Bima Sakti Ingatkan Hal Ini kepada Anak Asuh

Timnas U-16 Menang Besar, Bima Sakti Ingatkan Hal Ini kepada Anak Asuh

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia sukses meraih kemenangan besar melakoni laga uji coba melawan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18. Anak asuh Bima Sakti tersebut menang 5-0 di laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020).

Meski mampu meraih kemenangan dengan skor telak, Bima Sakti berharap bahwa anak asuhnya bisa terus menjaga konsistensi di laga-laga uji coba berikutnya.

“Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal.”

Aturan Ketat Saat Timnas U-16 Indonesia Lakukan TC di Bekasi

“Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari disini,” kata Bima seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi PSSI, Minggu (26/7).

Terkait jalannya pertandingan, Bima Sakti juga menjawab ini sebagai cerminan dari bentuk latihan sejauh ini. “Yang pasti kita baru bermain hari ini, saya berharap progres mereka bisa lebih baik lagi nantinya,” tambahnya.

“Minggu depan rencananya kami akan kembali mengadakan uji coba melawan, kalau tidak ada halangan di hari Selasa minggu depan, melawan Bina Taruna U18, semoga mereka bisa mempersiapkan timnya, bisa memberikan banyak pelajaran ke kami dan tekanan. Karena itu nanti akan membuat keuntungan bagi kami berdua, kami jadi sama-sama belajar dari pertandingan nanti,” katanya.

Timnas U-16 dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFC U-16 2020 pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain. Pada ajang Piala AFC U-16 2020, Indonesia berada di grup D bersama Arab Saudi, Cina, dan Jepang. Empat tim yang lolos ke semi final akan mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-17 2021 mendatang di Peru.

The post Timnas U-16 Menang Besar, Bima Sakti Ingatkan Hal Ini kepada Anak Asuh appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Bernardine Dohrn Was Called The Most Dangerous Woman In America. Now, Her Son Reconsiders Her Legacy.

People Are Sharing The Famous Musicians Who Were Genuinely Kind To Them, And Their Stories Are Really Uplifting

26 Wild Red Flags That Made People Tap Out After First Dates

11 Utterly Terrifying Facts And Behind The Scenes Stories From Classic Horror Movies

99 Tiny Tattoo Ideas That Are Perfectly Minimalist

14 Screenshots That You're Gonna Need A Day Or Two To Recover From

Jonathan Bauman Bakal Ikuti Jejak Mario Gomez?

These Celebs Didn't Waste Any Time Leaving Twitter After Elon Musk Bought The Site

21 Things That Used To Be Good — Until People Ruined Them

People Are Getting Pretty Heated About The "Beloved" TV Characters They Actually Hate, And The Takes Are Spicyyy