Langsung ke konten utama

Jonathan Bauman Bakal Ikuti Jejak Mario Gomez?

Jonathan Bauman - Arema - Mario Gomez - @jonibauman

Football5star.com, Indonesia – Arema FC terancam kehilangan sosok penyerang asingnya, Jonathan Bauman dalam waktu dekat. Bauman disebut ingin mengikuti jejak Mario Gomez yang hengkang dari Singo Edan.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku sudah sempat menjalin kontak dengan agen dari Bauman perihal tanda tangan rekontrak. Namun, hingga kini ia belum mendengar tanggapan dari pihak Bauman.

“Komunikasi terakhir kami, saya bagikan isi Surat Keputusan PSSI No. 48 dan No. 53 sebagai payung hukum skema rekontrak. Dia bilang mau bicara dulu dengan Bauman. Namun, sampai sekarang belum ada respons dari agennya,” ugkap Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Jonathan Bauman - Arema - Mario Gomez - @jonibauman 2
instagram.com/jonibauman

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan bahwa agen dari Jonathan Bauman menjadi salah satu sosok yang tak setuju dengan skema rekontrak. Dua sosok lain yang juga tak setuju dengan skema ini adalah Mario Gomez dan Marcos Gonzalez (pelatih fisik).

“Kami tunggu si agen (pemain) dulu. Dari semua agen yang saya ajak berkomunikasi. Selain agen Mario Gomez, Marcos Gonzalez, agen Bauman juga tidak sependapat dengan skema rekontrak yang disodorkan Arema,” kata Ruddy.

Ruddy merasa tak senang dengan kelakuan agen yang menolak wacana rekontrak. Menurutnya, hal itu merupakan solusi terbaik bagi kedua belah pihak untuk saat ini.

“Lalu, sekarang mau dimita nego modal bagaimana lagi? Bagi saya, itu sudah cukup menjadi jalan terbaik,” tandas pria berumur 48 tahun itu.

The post Jonathan Bauman Bakal Ikuti Jejak Mario Gomez? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Lucas Torreira Semakin Dekat Gabung Torino

Pilih Manchester United, Grealish Diperingatkan Legenda Liverpool

Roy Hodgson: Manchester United Main Jelek dan Dibantu VAR!

Pemain Timnas U-16 Indonesia Dilarang Keras Keluar Hotel

Link Streaming Laga Liga Champions: Atletico vs Chelsea dan Lazio vs Bayern

Rivaldo: Barcelona Tak Usah Banyak Omong Soal VAR!

Madrid Bisa Santai Sedikit, Sebelum “Perang” Lawan City

Joshua Kimmich: Jerman Beruntung Menang atas Rumania

Daniele De Rossi Kesal dengan Warganet yang Julid kepada Lionel Messi

“Skins” Child Star Kaya Scodelario Said Jennette McCurdy’s Heartbreaking Memoir Helped Her Realize She Was Abused By Her Mom And “Screwed By The Industry”