Langsung ke konten utama

Anthony Martial, Hancur di Era Mourinho, Bangkit Bersama Solskjaer

Anthony Martial - Manchester United - Hat-Trick - RTE

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil membangkitkan kepercayaan diri Anthony Martial yang hancur di era Jose Mourinho.

Anthony Martial gabung United pada 2015 di era Louis van Gaal. Ia berhasil mencetak 17 gol di musim pertamanya.

Sayangnya, perkembangan Martial kemudian macet di era Jose Mourinho. Ia cuma jadi ban serep Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Kini, Martial bangkit lagi bersama Solskajer. Pemain 24 tahun itu sudah menyumbangkan 22 gol dan 8 assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

MU vs Sheffield United - Liga Inggris - Anthony Martial - Bleacher Report
Bleacher-Report

“Saya pikir Anthony Martial mungkin yang utama, bagi saya, yang perlu dibangun kembali kepercayaan dirinya. Jose Mourinho membawa Zlatan Ibrahimovic, mengambil jersey nomor sembilan. Hal itu benar-benar menghancurkan kepercayaan diri Anda,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Martial pemburu, pemain kotak enam yard, mencetak gol yang jitu. Tapi dia juga bisa membawa orang lain ke dalam permainan. Intensitas yang dia mainkan, keterampilan, tipu daya yang dia ciptakan. Inilah yang saya sukai dari dia. Dia melakukan semua yang Anda inginkan dari nomor 9 sekarang.”

“Inilah yang kita lihat ketika ia pertama kali muncul ke panggung untuk Man United saat remaja. Ia datang untuk mencetak gol hebat. Dia menggiring bola, itulah sepak bola kelas dunia yang Anda inginkan. Yang saya sukai dari dia adalah intensitasnya telah berubah, seluruh bahasa tubuhnya telah berubah, ada sisi positif baru tentang dia.”

“Dia adalah seseorang yang menikmati memiliki kepercayaan dari manajer saat ini. Itulah yang Anda butuhkan. Tidak peduli apa pun level Anda sebagai pemain, Anda membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari manajer Anda untuk dapat menunjukkan apa yang Anda miliki,” ia menambahkan.

The post Anthony Martial, Hancur di Era Mourinho, Bangkit Bersama Solskjaer appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

PSMS Medan Sebut Persis Solo Bikin Harga Pemain Naik

21 Tweets About Being The Oldest Daughter That Will Make Any Oldest Daughter Laugh And Then Probably Cry

This Woman Went Viral For Sharing How She Was Stalked By A Man Months After Being Polite To Him In A Restaurant, And It's Something Way Too Many Women Can Relate To

People Are Sharing Their “Enemies-To-Lovers” Stories That Actually Happened IRL, And I'm Swooning

Bowen Turner Was Accused Of Rape By Three Teens. He Ended Up Getting 5 Years’ Probation For Assaulting One Of Them.

Link Streaming Laga Liga Champions: Atletico vs Chelsea dan Lazio vs Bayern

Timnas U-16 Menang Besar, Bima Sakti Ingatkan Hal Ini kepada Anak Asuh

21 Surprising Confessions From Women Who Earn "Significantly More" Money Than Their Partners

People Are Sharing The Final Straws That Ended Their Relationships, And It's Absolutely Gut-Wrenching