Langsung ke konten utama

Juergen Klopp Percaya Wijnaldum Tak Akan Hengkang ke Barcelona

giorginio wijnaldum-liverpool-GWijnaldum

Football5star.com, Indonesia – Di beberapa pekan ke belakang, gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum dirumorkan jadi target utama pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Namun bagi Juergen Klopp, rumor seperti itu tidak akan pernah berubah menjadi nyata.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, saat ini Wijnaldum tidak akan pindah dari Liverpool ke Barcelona dalam waktu dekat. Kata Klopp, hubungan antara dirinya, klub dengan pemain asal Belanda itu berlangsung sangat baik.

@GWijnaldum

“Semuanya baik-baik saja dengan Gini. Baik sekali tentang masa depannya selama kami juga terlibat. Saya tidak dapat berbicara tentang beberapa tahun, tetapi untuk saat ini semuanya baik-baik saja,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (1/1/2021).

“Anda tahu situasinya, antara saya, Gini dengan klub semuanya sangat baik. Sejak Gini ada di sini, saya telah melakukan 500 atau 600 pembicaraan dengannya. Tentu saja, saya sudah berbicara dengannya sejak kembali dari tugas internasional,” tambah eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Saya harap akan terus begitu. Anda bisa melihat dia bermain sepanjang waktu. Kami memiliki hubungan yang cukup bagus. Saya harap begitu,”

Wijnaldum sendiri juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait rumor ketertarikan Barcelona kepada dirinya. Menurut Wijnaldum, ia tidak yakin Barca begitu ingin merekrutnya.

“Saya tidak berpikir minat Barcelona seserius itu. Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu banyak memikirkannya,”

“Saya akan tetap dengan Liverpool seperti sekarang. Kontrak saya akan berjalan selama 10 bulan lagi,” tegas Wijnaldum.

The post Juergen Klopp Percaya Wijnaldum Tak Akan Hengkang ke Barcelona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Marco Asensio: Belanda adalah Negara Kedua Saya

30 Things That Will Make You Say "Well, There Goes My Money"

36 Famous People Who Use Pronouns Other Than 'She/Her' And 'He/Him'

Travis Barker Survived A Plane Crash In 2008 That Killed Four People. Here’s Everything That He Has Said About The Tragedy.

Women Are Revealing Opinions That Immediately Make Them Wary Of Whoever Expresses Them, And I'm So Stunned That I Can Only Silently Agree

Fiorentina Pasang Harga Tinggi untuk Klub-klub Peminat Dusan Vlahovic

Fokus dengan Italia, Chiellini Tak Mau Bahas Masalah Juventus