Langsung ke konten utama

Marco Asensio: Belanda adalah Negara Kedua Saya

Marco Asensio - Hector Bellerin - Spanyol - Daily Mirror

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Spanyol, Marco Asensio, senang karena Spanyol akan berhadapan dengan Belanda di laga uji coba. Kamis (12/11/20). Hal itu karena Asensio merasa Belanda adalah negara keduanya.

Marco Asensio Willemsen lahir dari ibu orang Belanda dan ayah orang Spanyol. Asensio mengakui bahwa dirinya cinta dengan negara asal ibunya yang meninggal karena kanker saat usianya masih 15 tahun.

“Belanda itu seperti negara kedua saya, separuh keluarga saya berasal dari sini (Belanda), saya punya darah Belanda. Itu memberi saya kenangan indah dan saya ingat banyak tentang keluarga Belanda saya. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarga saya di sini, dan saya mencoba berkunjung setahun sekali,” ucap Asensio seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Marco Asensio - Real Madrid - Timnas Spanyol - @sefutbol 2
instagram.com/sefutbol

Asensio akhirnya dipanggil oleh Luis Enrique ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya sejak dia menderita cedera panjang musim lalu.

“Ini seperti pertandingan resmi karena stadion dan lawan yang kami hadapi. Saya merasa baik, sudah lama sejak saya tak ke sini. Setiap hari saya merasa sedikit lebih baik dan butuh kerja keras untuk mencapai titik ini, dan saya yakin saya akan diberi kesempatan untuk bermain,” ujar pemain Real Madrid itu.

Asensio melanjutkan, “Saya tahu tim dan tim nasional tempat saya berada. Ketika hasilnya tidak baik untuk kami, masa-masa sulit pasti ada, itu adalah sesuatu yang kami ketahui dan pahami.”

Spanyol akan berhadapan dengan Belanda dalam laga uji coba di Amsterdam, besok (12/11/20).

The post Marco Asensio: Belanda adalah Negara Kedua Saya appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

30 Things That Will Make You Say "Well, There Goes My Money"

36 Famous People Who Use Pronouns Other Than 'She/Her' And 'He/Him'

Fokus dengan Italia, Chiellini Tak Mau Bahas Masalah Juventus