Langsung ke konten utama

Kisah Messi dan Pique Nyaris Adu Jotos

gerard pique-lionel messi-napoli vs barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi dan Gerard Pique sudah lama bersahabat. Keduanya saling mengenal sejak di akademi La Masia Barcelona. Meski memiliki hubungan yang sangat dekat, keduanya juga pernah nyaris berkelahi.

Pada 2018, Barcelona mendapat rentetan hasil buruk di La Liga. Dalam empat pertandingan, Lionel Messi dan kawan-kawan cuma meraih tiga poin. Hal ini membuat situasi internal Barca tak kondusif. Messi dan Pique pun jadi berseteru.

“Anda hanya bicara kepada ketika di Argentina.” kata Pique kepada Messi.

“Bagaimana dengan Anda? Kesalahan Anda membuat kita terlalu banyak kebobolan,” jawab Messi.

Adalah pengamat sepak bola Spanyol, Eduardo Inda, yang membocorkan perseteruan Messi dan Pique di ruang ganti Barcelona. “Pique mengkritik Messi karena tak mau menghadapi pers ketika hal-hal berjalan sulit di Barcelona.”

gerard pique lionel messi barcelona - Twitter BarcaUniversal
BarcaUniversal

Setelah kritik dari Pique keluar, Messi jadi lebih sering mengikuti konfrensi pers. Ia lebih terbuka dengan media-media Spanyol.

“Saya memilih apa yang saya lakukan dan bicara kapan pun saya mau. Messi adalah kapten dan dia punya pandangan sendiri, tapi apa yang saya katakan adalah pandangan kami semua rekan-rekannya di ruang ganti,” ucap Pique.

“Kami saling mengenal sejak usia 13 tahun. Messi adalah orang yang paling akrab dengan saya di ruang ganti. Saya pikir tidak ada masalah komunikasi di antara kami,” Pique mengakhiri.

The post Kisah Messi dan Pique Nyaris Adu Jotos appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Marco Asensio: Belanda adalah Negara Kedua Saya

30 Things That Will Make You Say "Well, There Goes My Money"

36 Famous People Who Use Pronouns Other Than 'She/Her' And 'He/Him'

Travis Barker Survived A Plane Crash In 2008 That Killed Four People. Here’s Everything That He Has Said About The Tragedy.

Women Are Revealing Opinions That Immediately Make Them Wary Of Whoever Expresses Them, And I'm So Stunned That I Can Only Silently Agree

Fiorentina Pasang Harga Tinggi untuk Klub-klub Peminat Dusan Vlahovic

Fokus dengan Italia, Chiellini Tak Mau Bahas Masalah Juventus