Langsung ke konten utama

Bikin Kesalahan, Maguire Justru Merasa Pertahanan Manchester United Sudah Solid

harry maguire-manchester united-daily mail

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Harry Maguire, merasa pertahanan Setan Merah kini sudah lebih solid dibanding pada awal musim ini.

United secara mengejutkan ditahan imbang Southampton 2-2, Selasa (14/7) dini hari WIB. Setan Merah sempat tertinggal lewat gol Stuart Armstrong di menit ke-12, namun bisa membalas dua gol masing-masing lewat Marcus Rashford di menit ke-20 dan Anthony Martial tiga menit berselang.

Skor 2-1 pun bertahan hingga injury time, yang mana wasit memberikan tambahan waktu lima menit. Di babak tambahan itu kemenangan Harry Maguire dan kawan-kawan buyar.

Berawal dari tendangan penjuru, Michael Obafemi bisa menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sontekan di mulut gawang. Yang menjadi sorotan adalah proses gol itu, yang mana dianggap tercipta karena kesalahan Harry Maguire.

Ia terlihat keliru membuat penjagaan. Bek yang dibeli dari Leicester City senilai 80 juta poundsterling itu malah menjaga Aaron Wan-Bissaka, rekannya sendiri, saat menyambut tendangan penjuru.

Akibat kesalahan Harry Maguire itu, Obafemi justru tak terhalang untuk menyambut umpan sundulan Jan Bednarek. Meski dibayangi Victor Lindeloef, Obafemi tak terhalang untuk bisa menyontek masuk bola ke gawang David de Gea.

Harry Maguire Saya Belajar Banyak dari Rio Ferdinand
Metro

“Menurut saya, kami telah meningkat dalam pertahanan. Kami memiliki catatan buruk di awal musim, tetapi sekarang sudah sangat bagus,” kata Maguire kepada Sky Sports.

“Lawan tidak bisa masuk ketika kami memiliki empat orang di sekitar gawang, jadi kami harus menganalisa pertandingan tadi. Kami kecewa dengan hasil lawan Southampton, tetapi harus langsung bangkit,” ia menambahkan.

The post Bikin Kesalahan, Maguire Justru Merasa Pertahanan Manchester United Sudah Solid appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.



Postingan populer dari blog ini

Lucas Torreira Semakin Dekat Gabung Torino

Pemain Timnas U-16 Indonesia Dilarang Keras Keluar Hotel

Pilih Manchester United, Grealish Diperingatkan Legenda Liverpool

Roy Hodgson: Manchester United Main Jelek dan Dibantu VAR!

Link Streaming Laga Liga Champions: Atletico vs Chelsea dan Lazio vs Bayern

Rivaldo: Barcelona Tak Usah Banyak Omong Soal VAR!

Madrid Bisa Santai Sedikit, Sebelum “Perang” Lawan City

Andai 4 Klub Kukuh Mundur dari Liga 1, Ini yang Akan Dilakukan PSSI

Joshua Kimmich: Jerman Beruntung Menang atas Rumania

Mbappe: Tak Ada yang Percaya Saya Bisa Main